Buku CRM

                            

            Buku Menangkan Hati dan Pikiran Pelanggan : Customer Relationship Management (CRM) di Era Digital yang ditulis oleh CEO PT Amnur Loyal Inspira yakni Habibullah Al Amnur merupakan sebuah buku yang membahas mengenai strategi dan taktik yang dapat digunakan untuk membangun hubungan yang baik dengan pelanggan. Buku ini juga membahas tentang teknologi dan alat yang dapat membantu memperkuat hubungan antara perusahaan dan pelanggan serta cara mengukur yang dapat dilakukan oleh perusahaan dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan yang bertujuan meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengoptimalkan keuntungan perusahaan. Buku ini mengajarkan pembaca untuk memahami konsep dasar CRM, mulai dari pengumpulan data, analisis data, hingga penerapan strategi yang efektif. 

            Penulis juga memberikan contoh kasus dan best practice yang dapat diadopsi oleh berbagai jenis bisnis. Dalam buku ini juga dibahas mengenai teknologi yang dapat digunakan untuk implementasi CRM, termasuk software dan aplikasi yang mendukung manajemen hubungan pelanggan. Buku ini cocok untuk para pengusaha khususnya UMKM, pelaku bisnis, dan mahasiswa yang ingin mempelajari lebih dalam tentang strategi dan taktik dalam membangun hubungan yang baik dengan pelanggan.

Kamu bisa membeli hasil karyanya di Toko Detak Pustaka atau Shopee Detak Pustaka.

Link Toko Detak Pustaka :

Link Shopee Detak Pustaka :







Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Kolom Pencarian